Konsep Kebugaran Fisik

Konsep Kebugaran Fisik

Hampir di mana-mana Anda pergi hari ini Anda didekati dengan konsep kebugaran fisik. Sayangnya sebagian besar orang Amerika dianggap obesitas dan telah menjadi sangat perhatian. Karena epidemi ini kita sekarang melihat peningkatan pemasaran diet menjadi bugar fisik di samping produk kesehatan yang sekarang sedang ditawarkan. TV majalah dan radio memainkan peran utama dalam distribusi mengapa konsep kebugaran fisik sangat penting.

Dengan semua ini keributan tentang kebugaran apakah Anda bergabung dengan tim dan mulai jalan Anda untuk kebugaran total Jika tidak di sini adalah penjelasan singkat dari standar kebugaran fisik dan apa yang mungkin Anda lakukan tentang tingkat kebugaran Anda saat ini.

Anda mungkin ingin bekerja keluar untuk mencari baik atau untuk kesehatan. Apapun motif Anda kebanyakan ahli sepakat ada lima komponen dasar dari kebugaran.

Mereka adalah

Daya tahan aerobik-Anda tingkat daya tahan aerobik mengukur kemampuan Anda untuk melakukan aktivitas yang cukup berat selama periode waktu. Ini adalah pengukuran seberapa efisien jantung dan paru-paru bekerja sama untuk memasok oksigen ke tubuh Anda selama pengerahan tenaga dan olahraga. Komponen kebugaran juga disebut kebugaran aerobik.

Muscular Daya Tahan Daya tahan otot-mengukur tingkat kebugaran Anda dengan kemampuan Anda untuk memegang posisi tertentu untuk jangka waktu yang berkelanjutan atau mengulang gerakan berkali-kali. Salah satu contoh mungkin untuk mengangkat berat lima pon kali berturut-turut.

Kekuatan otot-Kemampuan untuk mengerahkan kekuatan maksimal. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki kekuatan otot yang lebih besar dalam satu bidang daripada yang lain. Sebagai contoh Anda mungkin memiliki kekuatan besar di lengan sementara kekurangan kekuatan di kaki Anda. Salah satu contoh mungkin mengangkat beban terberat yang bisa Anda angkat.

Fleksibilitas-Fleksibilitas kebugaran mengukur kemampuan untuk bergerak bersama melalui berbagai gerak atau elastisitas otot. Ini adalah bagaimana Anda lentur.

Komposisi-ini Badan area kebugaran mengukur proporsi lemak dalam tubuh Anda dibandingkan dengan tulang dan otot. Ini tidak mengacu pada berat badan Anda dalam pon atau bentuk Anda.

Jika Anda lemah di daerah manapun atau perlu untuk memulai rencana kebugaran umum secara keseluruhan pada dasarnya ada tiga bidang olahraga Anda harus berkonsentrasi pada untuk melakukan perbaikan. Mereka peregangan aktivitas aerobik dan latihan kekuatan. Masing-masing daerah sangat penting untuk tingkat kebugaran Anda secara keseluruhan.

Makan makanan yang sehat juga akan berkontribusi besar terhadap tingkat kebugaran Anda secara keseluruhan. Jika Anda akan meluangkan waktu untuk bekerja Anda perlu mengisi bahan bakar tubuh Anda dengan makanan sehat.

Ingat tidak pernah terlambat untuk meningkatkan tingkat kebugaran Anda. Apapun tingkat kebugaran fisik Anda usia Anda atau lamanya waktu yang telah sejak Anda terakhir berolahraga secara teratur tidak pernah terlambat untuk memulai dan mempertahankan rutinitas kebugaran yang baik. Selalu mulai sederhana dan bekerja dengan cara anda dan jangan lupa dibutuhkan setidaknya hari untuk membuat kebiasaan.

Tubuh Anda didesain untuk bergerak. Hanya saja sederhana Anda hanya mendapatkan satu tubuh. Jika Anda tidak menggunakannya Anda kehilangan itu. Itu sebabnya konsep kebugaran fisik sangat penting.